[Terbaik] Cara Mempercepat FUP Smartfren Unlimited Hingga 11 Mbps

Smartfren kini hadir dengan paket unlimitednya yang banyak digunakan orang, fitur yang ditawarkan mulai dari paket seharga 65 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah. Tentunya ini menjadikan paket yang sangat murah di antara provider lainnya, namun dibalik hal tersebut terdapat syarat yang tersembunyi sehingga cukup membuat pengguna kecewa.

Cara Mempercepat FUP Smartfren Unlimited
Hasil Speedtest Smartfren di Surabaya
Setiap paket smartfren akan diberikan kuota FUP 1 GB hingga 1,5 GB dengan kecepatan akses 4G, terutama di daerah perkotaan akses 4G sangatlah cepat hingga 11 Mbps, namun jika kuota FUP sudah habis maka kecepatannya akan menurun menjadi menjadi 128 Kbps.

Terdapat dua cara yang saya sediakan untuk menambah kecepatan ketika kuota FUP sudah habis maka anda dapat menambahkan addon kuota sebesar yang anda inginkan. Anda dapat baca lebih lanjut www.smartfren.com/id/paket-internet-unlimited.

Sedangkan cara yang kedua yaitu mengakali dengan apn custom, sehingga anda dapat internetan tanpa harus mengalami koneksi FUP (Batas pemakaian wajar). Berikut ini adalah settingan apn custom untuk dapat menghilangkan FUP Smartfren Unlimited :

Settings Value
Nama ANTI FUP
APN M8-17.27.250:8080
Nama Pengguna smartfren
Sandi smartfren
MCC 510
MNC 09
Jenis APN default,hipri
Protokol APN IPv4/IPv6
Protokol Roaming APN IPv4/IPv6

Beberapa hal yang saya sudah lakukan berhasil dan dapat terkoneksi dengan baik menggunakan APN Anti FUP tersebut, namun beberapa faktor yang harus anda perhatikan bahwa mungkin saja APN sudah tidak dapat digunakan lagi.
Disclaimer : Jika anda cari di youtube banyak sekali cara yang sama persis dengan tutorial diatas untuk menghapus FUP Smartfren unlimited selama 1 bulan namun jika cara mempercepat FUP 4G Smarfren tidak berhasil, banyak yang berpendapat bahwa cara ini sudah diblock oleh pihak provider.
Semoga Cara Mempercepat FUP Smartfren Unlimited 4G dapat bermanfaat untuk anda yang ingin menggunakan jaringan smartfren tanpa ada batasan kecepatan internet.
josephvoxone 2