10 Game PC Terbaik 2016 - 2017

Melihat dari tahun ke tahun, game akan selalu diperbaharui dengan user experience yaitu pengalaman gaming yang mungkin dari graphic game yang keren dan alur ceritannya yang menarik. Game 2016 bisa dibilang graphic game sudah mulai berani beresolusi tinggi tentunya disusul tahun 2017 adalah game yang memang berbasis high graphic yang membuat gamer kepayang akan kualitas yang dihasilkan.

10 Game PC Terbaik 2016 - 2017

Keluaran hardware graphic terbaru dari NVIDIA maupun AMD akan mendukung peluncuran game dengan kualitas grafik yang tinggi yang tentunya membuat pengalaman gamer dalam bermain game akan semakin nyaman dan terasa akan game tersebut.

10 Game PC Terbaik dan Terkeren 2016 - 2017

Seperti pada tahun 2016 game yang menyongsong tahun 2017 DOOM, Battlefield 1, Darksouls, Gears of Wars 4,Far Cry Primal, Shadow Warrior dan Watch Dogs 2, Mirror Edge Catalyst adalah game yang bisa dibilang cukup populer di kalangan gamer. Namun perlu diperhatikan bahwa game tersebut adalah kelas menengah ke tinggi dimana PC yang dibutuhkan harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

1. Battlefield 1 - 2016

Game FPS (First Person Shooter) game yang harus memiliki kualitas PC yang cukup tinggi ini, memiliki konsep pengalaman "Perang Dunia Pertama", dimana senjata atau perangkat lainnya merupakan perangkat yang digunakan saat perang dunia pertama. 

Game ini memiliki tempat yang berbeda-beda dimana anda dapat bermain mode multiplayer yang memungkinkan anda untuk bermain online dengan orang lain. Game Battlefield 1 bisa anda dapatkan di PS 4, Xbox One dan PC (Origin).

Trailer Battlefield 1


2. Escape From Tarkov - 2016

Game ini dikembangkan oleh Battlestate, dimana Tarkov adalah sebuah kota fiktif (tidak nyata) yang dikabarkan berada di perbatasan Rusia dengan Eropa. Gameplay yang ditampilkan akan membuat kondisi tempat seperti kota mati.

Game Escape From Tarkov adalah game yang berbasis FPS (First Person Shooter) yang cukup realistis saat bermain, hal ini didapati karena pengurangan visual display atau petunjuk seperti peluru yang digunakan, peta atau sebagainya. Game ini juga cukup keren dimana anda dapat memodifikasi satu set karakter seperti armor, senjata, maupun hal lainnya.

Trailer Escape From Tarkov



3. For Honor - 2017

For Honor adalah Game perang memiliki sebuah plot yang keren dimana terdapat sebuah 3 kerajaan di dunia yang terkenal dan didapati perang karena hanya ada masalah yang sepele. For Honor tidak hanya bermain mode multiplayer alias online namun For Honor dapat bermain Campaign dimana anda dapat juga bermain sendiri Single Player.

Di trailer game ini cukup keren karena semua menggambarkan cerita yang jelas dan menarik, dari visual effect maupun mode saat game play. Seperti perang kerajaan dimana anda harus bertarung satu lawan satu melalui tahapan pengawal - pengawal kerajaan sehingga anda dapat bertarung melawan raja.

Knight, Samurai dan Viking For Honor
3 Kerajaan Game For Honor
Tiga kerjaan tersebut Knight, Samurai dan Viking dimana anda dapat memilih kerajaan sebagai karakter anda dan bertarung dengan kerajaan yang lain. For Honor ini dikelola oleh Ubisoft yang akan diluncurkan pada 14 Februari 2017 yang terdapat di PC, PS 4 dan Xbox One.

Trailer For Honor


4. Forza Horizon 3 - 2016

Forza Horizon 3 adalah game racing yang memiliki tempat balapan landscape yang keren yang direfrensikan dari Australia. Game yang dikembangkan oleh Microsoft Studio ini telah diluncurkan pada tanggal 26 September 2016 untuk Xbox One, Microsoft Windows dan PC.

Ada beberapa tempat balapan dari Forza Horizon 2 Sebelumnya dimasukkan kedalam Forza Horizon 3 seperti Surfers Paradise, Byron Bay, Yarra Valley dan Outback. Game ini juga termasuk dalam nominasi game Sport terbaik pada tahun 2016.

Latar yang digunakan cukup keren dan memukau dari landscape atau pemandangannya sendiri, seperti pantai, tanah gersang, gunung salju, kota dan lainnya wajar saja kalau game ini memang dapat nominasi game sport terbaik.

Trailer Forza Horizon 3


5. The Witcher 3 - 2016

The Witcher 3 adalah sebuah konsep dari karakter Geralt dari Rivia yang diambil dari Novel Fiksi karya Andrzej Sapkowski, game ini adalah kelanjutan dari The Witcher 2 yang dimana Geralt berpindah dari kehidupannya.

Game ini cukup keren, yang dikembangkan oleh CD Projekt RED yang distribusi oleh Warner Bros dan Bandai Namco. The Witcher 3 juga mendapati penghargaan game terbaik tahun 2016, dari segi visual grafik dan kemudahan bermain sangat mendukung user untuk tidak bosan bermain game ini.

Dengan mode single player dan camera third person memudahkan user saat bertarung melawan musuh yang berupa monster, penyihir atau lainnya dengan elemen atau keahlian yang dimilikinya.

Trailer The Witcher 3



6. Watch Dogs 2 - 2016

Watch Dogs 2 mungkin telah terjadi kebocoran sebelum diluncurkan pada tanggalnya, game yang keren dan terlihat dari sisi karakter yang lebih santai dengan kondisinya yang masih anak muda. Dari segi game play Watch Dogs 2 sebenarnya hampir sama dengan Watch Dogs pertama hanya saja ada penambahan dan penyempurnaan dari Watch Dog pertama.

Dari cerita Watch Dogs 2 terlebih fokus pada gerakan revolusi yang disalah gunakan oleh pimpinan Ctos 2.0 perusahaan Blume sebagai tindakan yang kriminal maka dari itu gerakan DedSec ialah membongkar kejahatan dari oknum tersebut.

Baca Juga : Dapatkan Minecraft Story Mode Gratis di Windows Sekarang !

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft mendapatkan kritikan maupun feedback lain dari gamer, tapi disisi lain Game ini cukup melesat dan disukai banyak orang, tepatnya pada bulan November 2016 sudah diluncurkan Watch Dogs 2 dan tersedia untuk Xbox One, PC dan Microsoft Windows.

Trailer Watch Dogs 2



7. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands - 2017

Mengenal Tom Clancy's pastinya anda pernah mendengarnya, game ini adalah game shooter yang menggunakan prespektif kamera third person, sebelumnya Tom Clancy pernah meluncurkan versi The Division dimana terjadi perang selama musim salju dan memperebutkan area atau district kota tersebut.

Kali ini Ghost Recon Wildlands lebih menjuru ke alam luar, dimana yang ditekankan adalah grafik dari landscapenya sendiri. Memiliki suasana yang berbeda dari seri-seri sebelumnya dimana adalah perkotaan dan sebagainya.

Game satu ini bisa dibilang cukup berat, karena dari segi grafik sendiri Tom Clancy tidak bisa low end alias membutuhkan speksifikasi yang tinggi. Tom Clancy's Chost Recon Wildlands akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret 2017 oleh Ubisoft dan tersedia tentunya di PC, PS 4 dan Xbox One.

Trailer Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands



8. Sniper : Ghost Warrior 3 - 2017

Game ini berbasis Open World dimana semua orang terkoneksi game ini dapat bermain atau biasa disebut dengan multiplayer online. Game ini di rilis pada tanggal 4 April 2017 yang dikembangkan oleh CI Games dan tersedia di PC, Xbox One, dan PS 4.

Game ini melatari perang dengan gameplay first person camera dimana permainan berlangsung pada jaman modern dimana terdapat tiga daerah peperangan, setiap player harus menyelesaikan misi mereka dengan mencari targetnya.

Trailer Sniper : Ghost Warrior 3 


9. Mass Effect Andromeda - 2017

Game ini dikembangkan oleh BioWare dengan gamplay yang cukup menarik tepatnya pada bulan Maret 2017 akan dirilis dan tersedia di PC, PS4 dan Xbox One. Game ini menggunakan kamera third person, yang membuat pengalaman gamer bisa melihat seluruh grafik karakternya.

Baca Juga : Hari Ini, Dapatkan Mass Effect 2 Gratis Original !

Tambahan dan penyempurnaan Mass Effect sebelumnya, kini Andromeda membuat gamer memiliki pengalaman baru untuk meningkatkan karakternya dari segi pertarungan ataupun pengetahuan. Game ini memiliki plot yang cukup menarik yaitu di planet asing dan perang antar galaksi.

Trailer Mass Effect Andromeda

10. Resident Evil Biohazard - 2017

Resident Evil 7 atau Resident Evil Biohazard adalah seri Resident Evil dengan model dan gaya baru dengan camera First Person memungkinkan gamer memiliki pengalaman bermain yang benar-benar menegangkan.

Banyak kritikan dari para penggemarnya bahwa alur dan plotnya tidak bersambung sama seperti Resident Evil sebelumnya. Bisa jadi kelebihan atau kekurangan game ini dengan model seperti ini, namun tidak meninggalkan sepenuhnya masih ada senjata untuk melawan, zombie dan sepertinya hantu.

Mungkin Capcom membuat nuansa yang berbeda dari sebelumnya, bagi beberapa orang mungkin dianggap positif namun disisi lain juga tidak positif. Capcom meluncurkan tepatnya pada bulan Januari 2017 yang tersedia di PC, Xbox One dan PS 4.

Trailer Resident Evil Biohazard



Bagaimana cukup keren bukan, dari 10 Games PC Terbaik review oleh Windore. Semoga dapat menambah wawasan gaming anda dan selamat bermain !
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "10 Game PC Terbaik 2016 - 2017"