Cari Cheat Apex Legends Gratis Terbaru ?

Apex Legends sekarang sudah cukup diminati, data yang dihasilkan bahwa sekarang game apex legends terdapat 70 juta orang yang sudah bermain di berbagai game konsol diantaranya PS 4 dan PC. Game ini tidak berbayar alias gratis, anda dapat mendowloadnya disitus origin. Tidak sama seperti game battle royal lainnya, apex legends menawarkan grafis yang baik, strategi dan macam-macam ability tiap karakternya. Karena sangking banyak peminat, banyak developer cheat yang menjual jasanya untuk program cheat.

Cheat Apex Legends Gratis

Developer Cheat Apex Legends

Pengembang cheat yang saya telusuri dan mendapatkan informasi dari kompas bahwa, setiap bulan mereka mendapatkan sekitar 70 juta rupiah. Selama ini banyak pengembang juga dari china dan beberapa manca negara yang menjual cheat mereka di beberapa forum online, youtube, sosial media, twitch, discord dan website.

Harga beli cheat apex legends yang ditawarkan bervariasi antara $1 yang berdurasi satu hari dan hingga harga beli cheat sampai $453 yang berdurasi selamanya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku setiap developer cheat apex legends.

Beberapa informasi yang saya temukan, tidak terdapat sumber yang jelas jika menggunakan cheat apex legends secara gratis, diantaranya penggunaan cheat secara gratis akan mendapatkan virus yang berdampak buruk untuk komputer yang menjalankan cheat tersebut.

Apa yang terjadi jika menjalankan Cheat Apex Legends Gratis?

Banyak situs dan forum yang menawarkan cheat mereka secara gratis dan cuma-cuma, namun keuntungan apa yang bisa dihasilkan jika mereka membagikannya secara gratis ? Sebenarnya mereka membuat program bukan untuk cheat melainkan untuk memasang virus pada komputer anda, dengan demikian mereka dapat melakukan tracking pada komputer anda, semua data-data penting anda akan terekam dan bisa merusak sistem os anda.

Saya tidak menyarankan untuk mendownload cheat secara gratis bahkan saya menyuruh anda untuk tidak melakukan cheat, tapi saya memberikan sebuah informasi dampak dari cheat tersebut. Beberapa cheat tersebut dibagikan link deskripsi pada facebook, youtube dan discord.

Sistem AI Apex akan Tetap Mendeteksi Sebagai Cheat

Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, informasi yang saya dapatkan ini dari reddit dan kompas. Akun cheater yang terdekteksi oleh sistem ataupun akun yang direport sebagai spam atau menggunakan cheat apex legends, akan dihukum dengan saling diadu. Jadi ketika anda menggunakan cheat apex legends maupun beli ataupun gratis akan tetap dikelompokkan dengan akun yang menggunakan cheat juga.

Informasi yang saya dapatkan dari orang yang sudah menggunakan cheat tersebut menyatakan bahwa pernyataan tersebut memang benar, "orang yang menggunakan cheat akan diadu dengan orang yang menggunakan cheat/spammer". Dia merasakan perbedaan ketika bermain game di level rank yang lebih tinggi seperti diamond, master dan predator.

Fitur-Fitur Cheat Apex Legends

Dari harga yang ditawarkan dengan harga rendah dan tinggi sesuai dengan banyaknya fitur dan durasi penggunaannya, berikut ini adalah informasi daftar fitur yang saya dapatkan dari berbagai media.
  1. ESP - (Extra Sensory Perception) Cheat ini akan memberikan kemudahanmu untuk melihat darah, senjata, item dan sebagainya. Fitur ini paling sering banyak digunakan oleh banyak orang untuk mengelabui posisi musuh.
  2. AIMBot - Fitur yang membantu untuk mengarahkan tembakan pada musuh terdekatnya, fitur ini dapat dinonaktifkan. Pada umumnya fitur ini terdapatkan pada game perangkat mobile seperti PUBG Mobile, Fortnite Mobile, Apex PS 4 yang membutuhkan tingkat akurasi setara dengan mouse PC. 
  3. Wallhack - Fitur ini sama seperti ESP, fitur ini memudahkan cheater untuk menembak tembus dari tembok atau objek-objek lainnya.
  4. Speedhack - Fitur ini meningkatkan kecepatan berjalan hingga sangat cepat pada game apex tersebut.
  5. Streaming Mode - Fitur ini cukup premium, karena fitur ini akan menampilkan di layar streaming yang biasa kita tonton tampak secara natural namun dibalik itu sebenarnya menggunakan cheat. Saya cukup berasumsi bahwa beberapa streamer jago yang terkenal menggunakan cheat ini, namun itu hanya asumsi saya.
Sekian informasi yang saya berikan, semoga dapat membantu anda tentang bahaya dalam menggunakan cheat apex legends gratis ataupun berbayar. Karena bermain menggunakan kemampuan asli lebih baik daripada menggunakan program. Jika anda ingin melaporkan akun yang menggunakan cheat kunjungi link berikut www.easy.ac/en-us/support/apexlegends/contact/report.
josephvoxone 2