[Unlimited Item] Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth

Last Day on Earth adalah game yang menurut saya paling menarik diantara lainnya, game ini bisa dibilang cukup mudah untuk dipahami karena gamer akan diajak untuk membuat (crafting) dan looting. Keseruan game ini memang seperti game berbasis RPG, tidak bisa dipungkiri bahwa game ini sudah ada sejak tahun 2017 karena Last Day on Earth yang dulunya adalah game berbasis 2D sekarang menjadi 3D dengan sudut pandang top angle.

Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth

Permasalahan Developer Kefir dan Pengguna (Gamer)

Game ini sudah melalui banyak perkembangan hingga tahun ini, pihak developer Kefir mengembangkan game ini banyak melalui pencobaan seperti cheater, hacker, bug dan permasalahan game lainnya. Cukup disayangkan game ini yang masih dalam tahap pengembangan beta, developer game memang membiarkan cheater beraksi di game ini seperti cheat item, hack item dan sebagainya, tentunya itu tidak membuat rugi pihak developer karena pihak developer mengetahui letak-letak bug sebelum game ini rilis.

Setelah game rilis pihak developer akan menghapus seluruh data seperti item, tools. senjata, anjing, chopper, motor dan kendaraan lain-lainnya. Namun akunnya masih tetap bisa digunakan dan semua saldo akan dikembalikan, memang cukup mengecewakan namun ini memang jalan yang terbaik bagi pihak developer dan pengguna.

Fakta yang saya gunakan adalah menyimak informasi  dari www.facebook.com/lastdayonearthgame yang diantaranya percakapan pertanyaan-pertanyaan pengguna mengenai game dan fitur-fitur yang sering dipermasalahkan.

Tips Mendapatkan Semua Item Rare

Ketika anda sudah mendownload last day on earth versi mod maka anda tidak perlu takut lagi untuk melawan zombie di last day on earth, karena semua senjata anda dapat buat dan anda dapat mengunjungi kemanapun anda pergi dan looting. Pertama di game ini anda akan dapat kemudahan akses untuk menduplikasi semua item, termasuk furniture, gratis upgrade rumah, gratis membuat motor, gratis membuat atv, gratis membuat senjata, gratis membuat alat-alat, gratis membuat rumah anjing, gratis membuat garansi dan masih banyak lagi.

Namun perlu diketahui bahwa item-item rare seperti komponen stang motor, engine part, atv transmission, chopper fork, anjing harus anda temukan sendiri. Selama yang saya pahami dan jalankan game ini, cukup bermain selama 7 hari saja anda bisa mendapatkan seluruh item tersebut karena memang game ini untuk mendapatkan item rare, setiap tempat-tempat yang sudah dikunjungi perlu waktu untuk mereset item tersebut jadi bersabarlah.

Crooked Creek Farm adalah tempat dimana anda bisa mendapatkan anjing dan item langka lainnya
Crooked Creek Farm adalah tempat dimana anda bisa mendapatkan anjing dan item langka lainnya.
Cara mendapatkan spare part motor terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
Gas Station anda bisa menemukan item-item yang bersangkutan dengan body part motor anda dan leveling untuk mengupgrade motor anda

Tempat Untuk Mendapatkan Item Langka Last Day On Earth

Setiap item tentunya terdapat tempat-tempat tersendiri untuk anda bisa mendapatkannya, pada tahun ini terdapat banyak tempat yang sudah dikembangkan oleh pihak developer last day on earth. Saya akan menjelaskan secara detail untuk bisa mendapatkan item-item rare seperti anak anjing, chopper fork (stang motor), engine part, atv transmission dan lain-lain.
Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth Bunker Alfa
Untuk mendapatkan beberapa item langka anda dapat mengunjungi Bunker Alfa
[Unlimited Item] Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth
Anda bisa mendapatkan item dari Routing terminal dengan menukarnya dengan kupon
Tempat - tempat untuk mendapatkan item langka :
  • Cara mendapatkan anak anjing terdapat di farm (pertanian di dalam rumah)
  • Cara mendapatkan chopper fork terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
  • Cara mendapatkan spare part motor terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
  • Cara mendapatkan stang motor terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
  • Cara mendapatkan Engine Part terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
  • Cara mendapatkan atv transmission terdapat pada Bunker Alfa (Rationing Terminal)
Jikalau tidak ada yang tahu dengan rationing terminal adalah terminal yang akan memberikan anda kotak suplai untuk mendapatkan item-item langka yang ada di last day on earth, yang harus ditukarkan dengan kupon warna hijau, kuning dan merah.
[Unlimited Item] Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth
Anda bisa mendapatkan reward beberapa item langka dan rare dari spesialis
[Unlimited Item] Cara Mendapatkan Semua Item di Last Day on Earth
Untuk bisa menemui spesialis anda dapat menemukannya di lantai satu bunker Alfa
Untuk mendapatkan item rare lainnya anda dapat menukarkan barang yang anda kumpulkan tiap level atau lantai bunker alfa dan anda tukarkan dengan hadiah dari spesialis yang termasuk blueprint senjata dan senjata-senjata langka.
Untuk bisa mengetahui kode dari bunker alfa, anda dapat melihat kode diradio sehingga anda tahu kode untuk membuka ruang bawah tanah di Bunker Alfa.
Untuk bisa mendapatkan level maksimal dan beberapa item rare termasuk menemukan item seperti motor, anjing, senjata dan lain-lain. Anda dapat menggunakan jasa saya di game last day on earth yang memakan waktu sekitar satu minggu, jasa ini hanya dikenakan via transfer sebesar Rp. 50.000 Rupiah.

Cara Paling Mudah Bermain Last Day on Earth

Untuk cara paling mudah bermain last day on earth, anda dapat menggunakan aplikasi mod yang dimana aplikasi itu akan berfungsi untuk menduplikasi item dan sekaligus menduplikasi koin di last day on earth jadi anda tidak akan dibatasi oleh waktu yang berlama-lama dan yang paling penting anda dapat memahami alur gamenya dengan cepat.

Mod ini memiliki fitur untuk menduplikasi barang atau item, free crafting, unlimited coin, unlimited energi, dan infinity strength, namun mod pada aplikasi last day on earth tidak dapat dipastikan cocok di semua prosesor intel dan jangan melakukan crafting item-item semuanya.


Sekian, cara mendapatkan item-item langka di last day on earth, artikel diatas hanya sekedar informasi kiranya dapat menambah wawasan mengenai penggunaan aplikasi mod dan segala apapun tindakan do it with your own risk. Terima Kasih !
josephvoxone 2