3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook

Ditahun 2017 atau mungkin 2018 facebook semakin diperketat akan sistem kemanan dari hacker-hacker yang ingin menyerang akun-akun pengguna facebook. Banyak diantaranya masuk kedalam facebook untuk menjadi spammer membuat akun-akun palsu yang menandakan dirinya sebagai public figure untuk mendapatkan keuntungan yang berhasil dibuatnya.

3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook

Sistem facebook ditahun 2017 memang diperketat tetapi bagi anda yang ingin mengetahui email facebook anda, mungkin masih ada kesempatan sebelum cara ini diperbaharui oleh facebook, yang mungkin anda lupa email facebook anda atau bahkan lupa password anda sendiri anda dapat menggunakan cara ini.

3 Cara Terbaru  Mengetahui atau Melihat Email Facebook

Biasanya faktor permintaan email dikarena sandi yang tidak cocok atau mengalami masalah terhadap password facebook yang mungkin lupa atau salah sandi. Caranya dengan fitur facebook lupa password dengan mengirimkan kode kepada email yang dituju.

Baca Juga : Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software

Untuk melihat email yang mungkin teman anda, orang lain atau bahkan diri sendiri yang mungkin karena lupa, terdapat 3 Cara mengetahui email facebook yang lupa, sebagai berikut.

1. Cara Mengetahui Alamat Email Facebook di Profil

Cara yang satu ini dapat dilihat melalui komputer,laptop ataupun hp dan bisa dibilang cukup mudah, untuk email yang bermasalah dapat anda lihat dibagian tentang (about) di profil facebook pengguna sehingga anda dapat langsung melihat email anda yang lupa.

Cara pertama yang anda lakukan adalah mencari halaman akun profil facebook, kemudian pilih kebagian "tentang" setelah itu pilih "Info dan kontak dasar", disitu anda akan menemukan beberapa informasi dan kontak yang ditampilkan oleh pengguna facebook termasuk juga email.

3 Cara Mengetahui Email Facebook 2017


Beberapa pengguna facebook mempublikasi emailnya dan beberapa pengguna juga mengatur privasi email mereka, jika anda ingin melihat melalui email facebook di profil tergantung privasi pengguna yang diatur menjadi publik atau khusus.

2. Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password

Cara yang satu ini juga cukup mudah, anda cari profil facebook yang bersangkutan dan pastikan anda login melalui web agar dapat menemukan dan menyalin url profil facebook tersebut.

Baca Juga : 4 Cara Terbaik Mengatasi No Internet Access pada Windows

Cari halaman profil pengguna facebook, kemudian salin url username Facebook yang berada dikolom url.
3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook

Kemudian masuk kedalam fitur facebook "lupa password" dan kemudian pilih "cari".

Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password

Dan Facebook akan mencari berdasarkan username yang anda cari berdasarkan username yang anda masukkan.

Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password

Selamat mencoba, cara ini memang tidak berhasil sepenuhnya anda harus mengingat-ingat email anda yang mendekati dengan informasi pengguna facebook.

Disclaimer : Semua gambar dan informasi diatas, sepenuhnya diedit dan dipalsukan karena artikel ini tidak mengandung unsur menyebarkan informasi privasi pengguna facebook.

3. Menggunakan Email Default Facebook

Setiap kali anda mendaftarkan facebook, otomatis facebook anda akan diberi email yang sesuai dengan nama username difacebook.

Seperti halnya url : facebook.com/arierahmawati

Anda akan mendapatkan email arierahmawati@facebook.com. Beberapa cara lain menggunakan id facebook tingkat kesulitannya begitu tinggi jadi beberapa tutorial yang mungkin anda temukan di internet tidak akan berhasil menemukan email facebook yang disembunyikan.
Sekiranya 3 cara mengetahui email facebook dapat membantu anda melihat email anda yang mungkin tersembunyi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut anda dapat mengirimkan komentar dibawah ini. Terima Kasih !
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook"