Buat Status "Harry Potter" di Facebook Muncul Hal Ajaib

Facebook tentu tidak melupakan hari ulang tahun Harry Potter yang ke - 20.

Sosial media facebook itu dengan diam-diam meluncurkan easter egg atau hal rahasia tepat pada tanggal 26 Juni, hari JK Rowling pertama kali menerbitkan Harry Potter. Jika Anda memposting status dengan mengetikkan "Harry Potter" di Facebook itu adalah Slytherin, Hufflepuff, Gryffindor, atau Ravenclaw - namanya akan ditampilkan dalam warna yang unik, dan akan muncul sihir yang unik. Anda juga bisa mengklik kata untuk membuat tongkat itu muncul lagi.

Buat Status Harry Potter di Facebook Muncul Hal Ajaib
Buat Status Harry Potter di Facebook Muncul Hal Ajaib
Easter egg ini juga bekerja saat Anda memposting atau memberi komentar atas nama Harry Potter juga. Fitur ini akan tersedia secara global di iOS, Android dan desktop mulai 26 Juni sampai 3 Juli, narasumber Facebook mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan melalui email.

"Buku Harry Potter membantu menghubungkan orang satu sama lain, itulah sebabnya mengapa Facebook sangat antusias untuk bermitra dengan Bloomsbury, Pottermore dan Blair untuk memberi orang fitur khusus yang mengejutkan dan menyenangkan saat mengeposkan atau mengomentari Harry Potter," menurut narasumber tersebut.

Cukup kerenkan ? Sama seperti easter egg dari google hanya saja berbeda dari medianya yaitu sosial media dan mesin pencari.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Buat Status "Harry Potter" di Facebook Muncul Hal Ajaib"