Daftar Kombinasi Senjata Terbaik : PUBG Mobile

Game mobile PUBG kini dikemas seperti layaknya versinya di PC, banyak sekali senjata dan kombinasinya yang mungkin membuat kita bingung cara memakainya. Ada yang bilang menggunakan senjata ini paling sakit ataupun menggunakan senjata ini paling terbaik dari semua senjata. Semua bergantung pada opini dan pengalaman mereka dalam bermain, namun saya mengulas artikel ini dari segi spesifikasi dari senjata tersebut.

Daftar Kombinasi Senjata Terbaik : PUBG Mobile

Untuk mendapatkan Chicken dinner tentunya harus terdapat senjata yang jarak pendek sekaligus juga jarak panjang disini peran scope dan jenis senjata sangatlah  penting, ketika kita ditembak musuh dari jarak jauh tentunya kita harus melawan menggunakan sniper sedangkan jika musuh kita dengan jarak yang dekat kita bisa menggunakan shotgun.

Namun senjata mana yang memang pilihan terbaik, tersakit dan terkuat diantara lainnya ? Jawabannya adalah tidak ada, semua tergantung kondisi keadaan saat bermain namun terdapat senjata yang memang cukup bagus digunakan untuk jarak dekat maupun jarak jauh, seperti  AKM dan M416 salah satu senjata yang berjenis assault yang mampu memiliki damage yang cukup signifikan bagi  musuh.

Untuk membuat semuanya menjadi lebih mudah dan jelas, saya mengulas daftar kombinasi senjata pubg dari pistol hingga melee sehingga anda lebih mengerti dan paham dalam menggunakannya.

Daftar Kategori Senjata PUBG Mobile

Untuk mempermudah navigasi, anda dapat mengklik link dibawah ini sesuai dengan nama kategori senjata tersebut untuk langsung diarahkan ke artikel tersebut.
  1. PUBG Mobile : Pistol Terbaik
    Senjata terbaik untuk anda membunuh musuh dengan jarak yang dekat.
  2. PUBG Mobile : SMG (Submachine Gun) Terbaik
    Senjata yang cukup bagus untuk  membunuh musuh dengan dengan cepat.
  3. PUBG Mobile : Shotgun Terbaik
    Senjata pilihan untuk membunuh musuh dari jarak dekat karena memiliki damage yang cukup bagus.
  4. PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik
    Senjata pilihan yang terbaik memiliki damage yang cukup kuat.
  5. PUBG Mobile : Sniper Terbaik
    Digunakan untuk membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh dan damage yang tinggi.
  6. PUBG Mobile : DMR Terbaik
    Mirip dengan sniper hanya saja lebih mudah digunakan dengan damage yang cukup bagus.
  7. PUBG Mobile : Light Machine Gun
    Termasuk senjata yang bagus untuk menghancurkan mobil musuh dengan cepat berserta squad didalamnya.
  8. PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik
    Saat anda kehabisan amunisi, senjata ini memiliki damage yang setara dengan sniper.

PUBG Mobile : Pistol Terbaik

Banyak dari pemain tidak menggunakan pistol karena mengurangi peluru dari senjata utama mereka namun pistol memang sangat diperlukan ketika awal game, misalnya ketika anda masuk pochinki pistol adalah senjata yang terbaik untuk membunuh musuh anda.

Daftar Kombinasi Senjata Terbaik : PUBG Mobile

Senjata ini memiliki mode menembak auto yang berarti tidak perlu menembak satu persatu, senjata ini cukup baik dalam permainan awal atau dalam mode arkade. Kecepatan menembak yang cukup cepat membuat senjata ini cukup di minati bagi para player.

PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik

SMG adalah senjata yang setara dengan assault, hanya saja damage yang dimiliki SMG lebih rendah daripada senjata assault. Namun SMG memiliki stabilitas yang nyaman, rekoil yang rendah dan kecepatan menembak yang cukup tinggi membuat musuh anda mati dengan cepat. SMG sangat bagus digunakan dari jarak dekat maupun jarak yang agak jauh.

PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik

UMP9 sangatlah baik untuk digunakan dalam awal permainan, senjata SMG ini memiliki kapasitas yang setara dengan assault rifle, walaupun damage yang dihasilkan tidak cukup sakit namun kecepatan menembak sangatlah tinggi dapat membuat musuh mati seketika.

Kombinasi yang terbaik untuk senjata ini gunakan teporong mira, peredam, magazine besar instran dan light grip. Musuh akan kebingungan ketika anda menembak karena suara tembakan yang dihasilkan cukup rendah sehingga musuh akan sulit menemukan posisi anda.

PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik

Vektor senjata yang cukup baik dalam awal permainan, senjata ini memiliki tingkat rekoil yang rendah dan kecepatan menembak yang cukup tinggi. Vektor hanya digunakan untuk jarak dekat saja karena kapasitas yang sedikit dan damage yang cukup baik membuat musuh mati dalam sekejap.

PUBG Mobile : Shotgun Terbaik

Senjata ini adalah senjata favorit saya, karena senjata ini sangat ampuh ketika digunakan di awal game. Shotgun memiliki damage yang cukup besar dibandingkan dengan senjata lainnya, senjata ini digunakan dalam jarak yang cukup dekat ketika anda dalam posisi terdesak shotgun adalah senjata yang baik untuk menghancurkan armor musuh mungkin dua kali tembakan saja musuh sudah knockdown.


PUBG Mobile : Shotgun Terbaik

S12K adalah senjata favorit bagi permainan awal, karena senjata ini digunakan dalam jarak dekat mampu membunuh dua kali bahkan satu kali tembakan saja musuh sudah knock down sehingga senjata ini cukup baik, selain itu mode auto tembakannya dan kapasitas yang cukup banyak tak perlu takut ketika miss shot. Kombinasi yang baik gunakan scope mira dan kompensator karena tingkat rekoil shotgun cukup tinggi.

PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik

Senjata Asaault rifle paling sering digunakan dalam permainan, baik digunakan dalam mid-game atau late-game. Senjata ini memiliki damage yang cukup bagus daripada SMG hanya saja untuk membuat  assault rifle menjadi nyaman digunakan harus memiliki attachment atau aksesoris yang lengkap. Senjata ini bisa digunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh untuk membunuh musuh.

PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik

Siapa yang tak kenal senjata GROZA, senjata yang paling sakit diantara senjata assault lainnya. Groza hanya dapat ditemukan di air drops, namun senjata ini memiliki tingkat rekoil yang buruk karena tidak ada aksesoris untuk pegangannya namun tidak perlu kuatir karena groza bisa membunuh musuh anda dengan sangat cepat. Lebih baik gunakan aksesoris teropong seperti mira, peredam dan magazin instan besar.


PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik

M416 senjata yang paling digemari para gamer, mungkin anda sering memakainya. Senjata ini memiliki damage yang cukup baik dan tingkat rekoil yang baik ketika anda menemukan semua aksesorisnya. Walaupun damage lebih rendah daripada Groza, M416 memiliki kecepatan menembakan dan rekoil yang gampang untuk diarahkan.

PUBG Mobile : Sniper Terbaik

Sniper adalah barang yang cukup susah didapatkan sama seperti scope 8x, senjata ini sangat baik digunakan ketika posisi bertahan. Anda dapat membunuh musuh dengan dua tembakan saja, karena damage yang dimiliki sniper sangat besar mampu membuat musuh knockdown dari jarak jauh. Sayangnya untuk menggunakan sniper tidaklah mudah anda harus latihan terlebih dahulu untuk membunuh musuh yang bergerak.

PUBG Mobile : Sniper Terbaik

Selain assault rifle, awm sangat ampuh menempah musuh jarak yang sangat jauh. Sniper ini memiliki daya yang cukup besar sehingga dapat membuat musuh knockdown dalam dua tembakan bahkan satu tembakan saja.

Untuk menemukan senjata sniper AWM hanya terdapat didalam air drops, untuk menggunakan senjata ini agar damage yang dihasilkan cukup besar anda harus menemukan aksesoris magazine besar instan, scope 8x dan peredam sehingga ketika anda menembakkan musuh maka musuh susah untuk menemukan posisi anda.

PUBG Mobile : Sniper Terbaik

Selain awm senjata Kar98K ini juga cukup ampuh, senjata Kar98k ini dapat ditemukan dititik lokasi tertentu seperti lokasi di Erangel : Military Base, Mlyta Power atau Mlyta, Georgopol, Primosk, Rozhok, Yasyana Polyana, School dan terakhir yaitu Pochinki.

Untuk membuat senjata ini lebih baik, diperlukan scope 8x atau scope diatas 4x sedangkan popor dan peredam hanya alat bantu tambahan yang membuat penggunaan kar98k semakin maksimal.

PUBG Mobile : DMR Terbaik

Senjata ini sama seperti sniper hanya saja lebih mudah digunakan karena mode tembakan otomatisnya mempermudah untuk membunuh musuh yang bergerak jadi ketika anda miss shot anda bisa menembak lagi damage yang dihasilkan cukup besar hanya saja tingkat rekoil juga tinggi.

PUBG Mobile : DMR Terbaik

Sniper semi-auto yang cukup baik dan memiliki damage cukup besar adalah SKS, senjata ini sekilas mirip dengan assault rifle karena senjata ini digunakan dalam jarak dekat atau jarak sedang. Damage senjata SKS ini walaupun kalah dengan AWM namun SKS memiliki akurasi yang bagus dan stabilitas yang baik.

PUBG Mobile : Light Machine Gun

Mendengar kata Machine Gun, adalah senjata yang digunakan Rambo pada jamannya. Senjata ini sangat cocok untuk menghancurkan kendaraan dan musuh yang banyak karena amunisi senjata ini sangat banyak.
PUBG Mobile : Light Machine Gun

M249 senjata legendaris yang hanya ditemukan didalam air drops, senjata ini tidak memberika aksesoris tambahan dan hanya menggunakan teropong saja. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk menghancurkan mobil musuh karena kapasitas yang sangat banyak membuat tembakan senjata tidak ada habis habisnya.

PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik

Melee adalah senjata yang memiliki damage setara dengan sniper, melee sangat cocok digunakan ketika anda dalam posisi terdesak dan membunuh musuh dari jarak yang sangat dekat.

PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik

Apalagi kalo bukan panci, senjata melee terbaik adalah panci dengan damage yang dihasilkan cukup besar membuat musuh langsung knockdown selain itu panci juga melindungi kita dari serangan musuh ketika peluru mengenai panci maka kita tidak terkena tembakan.

josephvoxone 2