Cara Mudah Mencari Pacar Baru di Facebook

Beberapa cara mungkin sudah anda coba untuk cari-cari pacar yang mungkin beragama tertentu seperti katolik, kristen, islam, budha ataupun hindu. Mungkin juga anda mencari pacar yang setara dengan pendidikan sma anda, umur yang setara ataupun saat ini anda sudah kuliah di perguruan tinggi negeri atau swasta dan masih jomblo.

Cara yang paling sering digunakan orang untuk mendapatkan pacar adalah dengan membangun jaringan dengan mengikuti komunitas, organisasi, persekutuan dan acara-acara sosial lainnya dengan begitu kita bisa langsung melihat personal secara personal dengan orangnya.

Cara Mudah Mencari Pacar Baru di Facebook

Bisa dibilang cara tersebut adalah cara cari pacar secara offline, tetapi dapat anda juga cari secara online salah satunya dengan masuk atau mendaftarkan diri di situs jodoh online ataupun sosial media seperti facebook.

Sebelum anda mencari-cari pacar melalui internet anda harus mengerti bahwa pacar bukan hanya sebagai hiburan semata atau hubungan suka sama suka tetapi pacaran adalah hubungan atau pengenalan satu sama lain hingga ke jenjang pernikahan.

Mengapa Mencari Pacar di Facebook ?

Beberapa alasan yang mungkin bisa sebutkan mengapa menggunakan sosial media facebook untuk mencari pasangan hidup anda, diantaranya :
  1. Situs Sosial Media Terbesar di dunia.
  2. Memilih banyak fasilitas grup, komunitas dan fitur yang baik untuk Berkomunikasi.
  3. Mengetahui pengguna berdasarkan kelamin, agama dan umur.
  4. Indonesia di antaranya juga menggunakan facebook sebagai dunia sosial di internet
Jadi memang facebook adalah pilihan terbaik untuk mencari pacar yang mungkin dapat anda lihat ganteng, seksi, keren, cantik di foto profil atau album facebooknya , berdasarkan statusnya bisa anda simpulkan tampaknya baik hati dan bisa setia dalam hubungan.

Mencari Pacar Setia, Cantik, Ganteng dan Baik Hati ?

Mungkin dari masa lalu kita sudah pernah memiliki pacar tetapi tidak cocok atau memiliki sebuah masalah yang mengharuskan hubungan anda untuk diakhiri, banyak diantara wanita atau pria yang memiliki selera yang berbeda-beda.

Tuhan selalu menyediakan tulang rusuk bagi kita, bukan ? tidak mungkin tulang rusuk kita tertukar dengan orang lain begitupun kita suatu saat akan menemukan jodoh yang setia dan baik hati.

Baca Juga : 3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook

Memang pada dasarnya beberapa hubungan harus melalui perpecahan, perpisahan dan pertengkaran tetapi jika anda saling mencintai anda akan mampu melewati itu semua karena pacaran bukan sekedar hubungan belaka tetapi atas dasar serius komitmen dan kesetiaan.

Jadi apakah ganteng dan cantik itu penting ?

Wajah ganteng atau cantik adalah pilihan yang relatif, jika anda tahu tentang apa arti sebuah cinta dan kesetiaan maka ganteng dan cantik anda kesampingkan. Bukan masalah wajah, penampilan bahkan postur tubuh yang seksi tetapi mencakup tentang kesetiaan.

Untuk apa berpacaran dengan perempuan yang cantik tetapi menyusahkan anda dan berakhir dengan kepahitan begitupun juga dengan laki-laki yang ganteng. Beberapa diantaranya orang memiliki hubungan pacaran yang baik dengan seseorang dengan melihat tingkah laku yang mungkin membuat anda menjadi terkagum dan merasa cocok dengannya.

Itulah yang harus diketahui semua orang, bahwa cantik dan ganteng bukan dari luarnya saja tetapi dari dalam hatinya juga. Ini yang membuat hubungan pacaran menjadi awet karena satu sama lainnya saling setia.

Cara Cari Pacar Online di Facebook

Untuk saat ini belum saya coba melalui aplikasi cari pacar di facebook, tetapi di browser melalui komputer atau laptop sudah saya coba dan berhasil menemukan beberapa wanita yang sudah saya seleksi berdasarkan umur, agama, pendidikan.

Anda juga dapat menyeleksi untuk mencari beberapa orang tertentu di facebook seperti pendidikan sd, sma, smk, ataupun kuliah. Dapat juga anda menyeleksi berdasarkan lokasi misal; surabaya, jakarta, jogjakarta dan kota-kota lainnya, berdasarkan umur juga bisa mencari orang diantaranya umur 13 - 14 tahun atau lebih tua 10 tahun atau 4 tahun.

Sekarang dapat anda coba beberapa langkah-langkah mudah mencari pacar online di facebook sesuai dengan kriteria pacar yang anda cari.

Langkah 1 : Masuk Facebook

Terlebih dahulu hal pertama yang anda lakukan adalah masuk ke situs facebook.com, jika anda belum menggunakan facebook sebelumnya, anda dapat mendaftar facebook yang sudah tersedia dihalaman depan facebook.

Masuk Facebook

Langkah 2 : Ubah Bahasa Menjadi English (US)

Memang cara ini harus menggunakan bahasa inggris karena fitur facebook ini tidak mendukung bahasa yang lain, bisa dibilang bahasa internasional yang digunakan oleh facebook. Untuk mencari pacar anda terdapat beberapa (kueri) kata-kata untuk menemukan orang yang sudah anda seleksi.

Cara Mudah Mencari Pacar Baru di Facebook
Ada dapat mengubahnya kedalam menu pengaturan kemudian pilih bahasa dan ubah menjadi English (US). Jika ingin cara yang lebih cepat anda dapat mengunjungi url "www.facebook.com/settings?tab=language&view" anda akan langsung di arahkan kedalam pengaturan bahasa facebook.

Langkah 3 : Kueri Bahasa Inggris Untuk Mencari Pacar

Memang penggunaannya menggunakan bahasa inggris, karena developernya sendiri orang bule (Amerika) jadi bahasa yang mudah dipahami atau universal. Untuk mencari pacar di facebook cukuplah mudah, anda hanya perlu mengetikkan beberapa kueri atau perintah untuk mencari pacar baru.

Cara Mudah Mencari Pacar Baru di Facebook

Berikut ini adalah kueri kueri yang dibutuhkan untuk mencari pacar di facebook termasuk dalam penyeleksian agama, umur, pendidikan dan lain-lain.

Mencari Pacar Wanita, Lahir di Tahun yang Sama

Kueri untuk mencari pacar baru dengan tahun tertentu, misalnya anda mencari pasangan anda yang lahir pada tahun 1997 maka anda bisa ketik di dalam kotak pencarian facebook "Women who were born in 1997". Tahun 1997 dapat anda ganti sesuai dengan tahun yang anda cari untuk menemukan pasangan anda.

Mencari Pacar Pria, Lahir di Tahun yang Sama

Sama seperti cara diatas untuk menemukan pasangan pria ganteng, cukup ketikkan di kotak pencarian facebook "Man who were born in 1997", tahun dapat anda ganti sesuai dengan kriteria anda.

Mencari Pacar di daerah Kota atau Negara Tertentu 

Untuk mencari pacar misalnya di lokasi, kota-kota tempat tinggal anda anda dapat mengetik menjadi seperti ini "Women who were born in 1997 and live in Surabaya, Indonesia" Surabaya dapat anda ganti sesuai dengan target kota tempat tinggal anda sendiri.

Penambahan kata "and" yang berarti kueri dijadikan satu mencari wanita yang lahir di tahun 1997 dan tinggal di kota Surabaya.

Mencari Pacar di Umur yang lebih dewasa

Untuk mencari pacar atau pasangan anda cukup ketikkan "Women who are older than 18" kata "older than" bermaksudkan "lebih dari" jadi jika diterjemahkan mencari wanita yang diatas 18 tahun, kueri "woman" dapat anda ganti sebagai laki-laki yaitu "men".

Mencari Pacar di Umur yang lebih Muda

Mencari pasangan anda yang lebih muda daripada yang sebelumnya mencari yang lebih dewasa, cukup ketikkan "Women who are younger than 14", kata "younger than" yang berarti "lebih muda dari" jika diterjemahkan mencari pacar wanita yang kurang dari 14 tahun.

Mencari Pacar Berdasarkan Minat Agama

Untuk mendapatkan pacar berdasarkan agama cukup mudah, karena facebook mengelola data setiap akunnya berdasarkan minat dari banyaknya interaksi dan fanspage yang disukai oleh pengguna facebook.

Untuk menyeleksi berdasarkan agama memang sedikit susah karena harus masuk kedalam audience insight untuk mendapatkan data realnya tetapi sudah saya tentukan dan dapat langsung anda gunakan untuk mencari pasangan anda.

Kueri Untuk mencari pacar berdasarkan agama

Cara Mencari Pacar Muslim  - "Women who like Islam"
Cara Mencari Pacar Kristen  - "Women who like I Love Jesus"

Anda dapat mengganti kueri woman menjadi man untuk pria, penyeleksian orang di facebook berdasarkan minatnya atas fanspage tersebut sehingga dapat diseleksi oleh facebook.

Cara Lengkap Mencari Pacar Berdasarkan Kelamin, Umur, Agama dan Lokasi

Untuk mencari pasangan di facebook dengan lengkap, anda dapat mencari berdasarkan kueri yang saya tulis dibawah ini, kueri ini memudahkan anda untuk mengganti-ganti umur, kelamin dan lokasi agar dapat anda seleksi dengan mudah.

Mencari wanita berumur rata-rata 21 tahun beragama kristen dan tinggal di Surabaya Indonesia -
"Women who are 21 years old and like I Love Jesus and live in Surabaya, Indonesia"

Mencari wanita yang beragama islam memiliki umur diatas 20 tahun dan tinggal di kota Malang - 
"Women who like Islam and are older than 20 and live in Malang"

Semoga cara diatas dapat menambah kenalan teman anda difacebook dan dapat menemukan jodoh anda di sosial media, cara ini berhasil untuk menemukan teman baru di facebook. Saran untuk berhubungan dengan orang tidak dikenal utamakan untuk menjaga informasi identitas anda.

Kiranya anda bisa menemukan jodoh anda dan menjadi pasangan yang romantis sehidup dan semati, kiranya jaga komitmen dan perasaan satu sama lain antar hubungan anda dengan pasangan baru anda.

Selalu jaga privasi dan seleksi orang yang dapat membahayakan diri anda karena dunia internet begitu luasnya dan tidak dapat mana yang setia, mana yang baik dan mana yang buruk.Semoga bermanfaat dan gunakanlah secara bijak.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Mencari Pacar Baru di Facebook"