Bakalan Keren, Red Dead Redemption 2 dari Developer GTA V

Jika anda pernah bermain Grand Theft Auto lebih tepatnya anda akan mengenal nama "Rockstar Games" dan itulah nama developer Grand Theft Auto juga game Red Dead Redemption atau biasa disebut dengan RDR.

Red Dead Redemption 2 mungkin akan mengikuti gaya grafis dari GTA 5, Grand Theft Auto 5 sendiri memiliki kenyamanan dan gaya grafis yang cukup baik, dari pengaturan video grafisnya cukup untuk memiliki kapasitas PC yang pas-pasan atau bisa dibilang low endRed Dead Redemption 2 memiliki game bergaya ala Westlife atau bisa dibilang Cowboy.
RDR 2 (Rockstar Games)
Baca Juga : Cara Bermain Semua Seri Assassin's Creed di PC Low End

Review ini sebenarnya mengambil informasi yang bisa kami dapatkan, dari Rockstar sendiri Red Dead Redemption 2 akan diterbitkan tepatnya pada tahun 2017 masih belum jelas tanggal releasenya tapi dari trailer akan dijelaskan bahwa game ini mungkin saja lebih menarik dari GTA 5.
Landscape dan grafis yang sangat baik
Sayangnya masih belum ada konfirmasi atau informasi game Red Dead Redemption 2 untuk PC yang tersedia ialah hanya PS4 dan Xbox One. Menyimak dari versi sebelumnya Red Dead Redemption memiliki gameplay versi PC karena masih belum jelas informasi mungkin saja ada untuk versi PC.

Untuk download game Red Dead Redemption 2 atau informasi terkait mengenai Red Dead Redemption 2, anda dapat mengkunjungi websitenya dengan membeli pre-order www.rockstargames.com/reddeadredemption2

Trailer Red Dead Redemption 2



josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Bakalan Keren, Red Dead Redemption 2 dari Developer GTA V"