13 Cara Terbaik Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Untuk mendapatkan like yang banyak di instagram tentunya memiliki proses dan beberapa cara yang harus anda lakukan, banyak diantaranya untuk menambah like di instagram menggunakan bot yang artinya bukan like yang asli (organik)

13 Cara Terbaik Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Biasanya orang-orang tersebut menambah jumlah like instagram dengan cepat menggunakan beberapa aplikasi ketiga sehingga saling bertukar like, tentu saja ini tidak akan membuat instagram anda menjadi terkenal dan justru instagram anda tidak akan relevan dilihat orang karena di sukai akun instagram yang tidak relevan (bot).

Maka dari itu saya akan berikan 13 cara yang dapat membantu anda untuk memperbanyak jumlah like di instagram, tentunya cara mendapatkan like banyak ini bukan cara yang berujung dengan spam, cheat, bot, auto like. Cara yang saya sarankan adalah cara yang mudah digunakan dan benar-benar menggunakan tips yang natural.

13 Tips dan Trik Ampuh Menambah Jumlah Like di Instagram

Untuk saat ini, sosial media yang paling sering digunakan adalah instagram, jadi wajar kalau beberapa artis dan model menggunakan instagram untuk mempopulerkan dirinya. Anda dapat mempopulerkan diri anda melalui instagram, saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan banyak like di instagram yang sekaligus membuat instagram anda menjadi populer banyak dilihat orang.
Tips ini benar-benar menggunakan cara yang natural dan otomatis dari real human (orang asli). Kebanyakan tips ini tidak menggunakan aplikasi yang berbayar sehingga dapat meminimalisir dana anda untuk mendapatkan like di instagram. Berikut ini saya akan menjelaskan 13 strategi mendapatkan like di instagram dengan cepat dan mudah.

Tips 1 : Like Foto Teman atau Orang Lain

Mungkin anda bertanya-tanya tutorial ini "cara mendapatkan like banyak" kok malah like foto teman atau orang lain d instagram, sebenarnya inilah cara mendapatkan respon dari orang lain atau teman anda, bagi orang yang dilike tentunya akan kepo (ingin tahu) orang yang nge-like fotonya di instagram tentunya akan mendapatkan sebuah respon yang positif dari orang yang anda like.

Mengapa Like Foto Orang lain ?

Dari sinilah kita sudah mendapatkan feedback atau umpan balik dari akun teman yang anda like, ini bisa menjadi solusi alternatif untuk mendapatkan like. Jika anda perhatikan banyak diantaranya bisnis-bisnis di instagram mengomentari dan like foto anda secara random tentu saja tujuan utamanya bukan fokus kepada like tapi mendapatkan sebuah respon yang lebih penting sehingga akun tersebut menjadi loyal (setia) kepada akun instagram anda.

Saya sarankan cukup like foto-foto orang secara personal bukan foto-foto dari akun bisnis atau public figure yang ada di instagram, saya buktikan cara tersebut dapat berhasil mendapatkan like di instagram (tanpa) harus follow akun tersebut.

Tips 2 : Gunakan Kualitas Foto atau Video yang Baik

Instagram berhubungam erat dengan dunia fotografi, untuk menghasilkan sebuah foto yang baik ketika dilihat orang, anda harus menggunakan kualitas foto yang baik dimulai dari pencahayaan dan terdapat sebuah cerita yang membuat orang melihat mejadi berkesan.

Gunakan Kualitas Foto atau Video yang Baik

Untuk mendapatkan kualitas foto instagram yang baik, mungkin dimulai dari camera dan pencahayaan yang baik sehingga foto anda tampak jelas dan tidak pecah-pecah ketika dilihat orang, itulah yang dapat menarik orang.

Sama seperti video harus juga menggunakan kualitas yang terbaik, tetapi perlu anda ketahui untuk membuat video harus dibatasi waktu 60 detik jadi buatlah konten yang seunik dan sekeren mungkin sehingga dapat menarik orang.

Tips 3 : Gunakan Hastag atau Tagar yang Populer

Menambahkan tagar atau hastag dapat juga membuat foto anda di instagram dapat dikategorikan dan lebih spesifik, dengan demikian juga hastag dapat dilihat orang lain mungkin orang tersebut yang sedang melihat-lihat foto yang berada dalam hastag tersebut.

13 Cara Terbaik Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Jika foto anda menarik dan setema sesuai dengan hastag tersebut, bisa jadi foto anda bisa mendapatkan banyak like dari orang lain dan meningkatkan kepopuleran di instagram. Untuk melihat tagar atau hastag yang sedang populer anda dapat mengunjungi situs : websta.metop-hashtags.com/instagram dan www.hashtagsforlikes.co.

Tips 4 : Unggah Quote atau Kata-Kata Keren

Orang akan menyukai foto anda ketika orang tersebut menjadi termotivasi atau setuju dengan kata-kata yang anda posting. Mengunggah foto Quote atau kata-kata keren memilihat benefit yang cukup tinggi walapun anda tidak memiliki foto yang cukup keren untuk dilihat tetapi anda bisa membuat kata-kata keren yang bisa dibaca.

Unggah Quote atau Kata-Kata Keren

Sebelum memposting kata-kata motivasi atau quote, anda dapat menentukan sasaran atau jaringan anda dulu untuk mendapatkan like, misalnya ; akun instagram anda berisi follower orang yang suka makan dan mungkin orangnya memiliki masalah berat badan, mungkin anda bisa memulai untuk memotivasi dengan topik berat badan atau diet.

Topik yang anda bawakan jangan terkesan mengancam dan menimbulkan kontraversi, tetapi buatlah sesuai yang unik, memotivasi dan mungkin memiliki selera humor sehingga anda dapat mendapatkan feedback yang positif.

Tips 5 : Posting Waktu Terbaik untuk Orang Melihat

Waktu yang tidak pas dapat membuat instagram anda tidak dapat dilihat orang karena feed instagram yang sudah menumpuk foto anda, membahas mengenai algoritma instagram ketika anda memposting sebuah foto didalam instagram otomatis akan masuk kedalam feed atau beranda follower anda.

Yang menjadi masalah ialah ketika anda memposting jam 2 malam otomatis orang yang melihat sedikit karena kebanyakan sudah tidur dengan demikian juga akan ditumpuk orang foto orang lain yang mengunggah setelah anda.

Baca Juga : Cara Menggunakan Psiphon Pro di Android Internet Gratis

Maka dari itu tentukan waktu yang terbaik untuk memposting, saran saya postinglah pada jam-jam orang aktif menggunakan instagram dan jam-jam waktu istirahat. 

Kebanyakan jam 11 sampai jam 1 siang adalah waktu yang terbaik untuk bisa posting di siang hari karena jam makan siang sedangkan jam 7 sampai jam 9 malam adalah waktu yang terbaik untuk orang sedang istirahat dan membuka smartphonenya.

Tips 6 : Ikuti Foto atau Video Trending dan Kekinian

Instagram juga salah satu media yang menghasilkan sebuah trending, yang dimana membuat beberapa orang menjadi fanatik untuk merespon sehingga masuk dalam kehidupan sosial mereka, trending menurutku sangatlah penting bagi saya yang memanfaatkan trending sebagai jalan bisnis.

Ikuti Foto atau Video Trending dan Kekinian

Dari trending juga menciptakan sebuah viral, sehingga dalam waktu cepat orang menjadi tahu akan media tersebut dan mungkin saja menciptakan sebuah respon yang positif. Bagi anda yang mungkin sedikit bingung dalam menciptakan konten pikirkanlah sebuah konten yang paling digemari atau trending.

Contohnya : Bulan Agustus ini dipenuhi dengan lagu Despacito yang trending dikarenakan dinyanyikan oleh Justin Beiber seorang artis ternama di seluruh dunia dan Indonesia terkena dampak dari lagu Despacito banyak pengamen, dancer dan video-video mengenai Despacito.

Dari trending inilah anda bisa memanfaatkan untuk mendapatkan like secara instan, misalnya anda membuat video yang kocak mengenai lagu Despacito yang versi bahasa daerah atau video-video unik yang menggelitik penonton anda.

Anda dapat menggunakan opsi "explore" dari instagram untuk mendapatkan konten yang trending di instagram.

Tips 7 : Gunakan Endorse Artis Instagram Terkenal

Endorse adalah salah satu teknik marketing yang dapat meningkatkan jumlah follower instagram anda, dengan menggunakaan endrose dari artis instagram anda bisa mendapatkan ribuan like dalam sekejap tidak harus menggunakan uang untuk melakukan endorse cukup tawari untuk kerjasama.

Gunakan Endorse Artis Instagram Terkenal

Dengan kata lain mereka menggunakan barang anda secara gratis, kemudian artis tersebut melakukan promosi sekaligus pengalaman dalam menggunakan barang anda, yah memang sedikit ada pengorbanan tetapi cara ini banyak digunakan dalam dunia marketing yang dapat meningkatkan follower instagram dan sejumlah like.

Sebelum melaukan endorse, wajib anda ketahui artis yang anda pilih memiliki follower yang seperti apa, misalnya produk mengenai kosmetik perempuan kemudian anda melakukan endorse dengan akun instagram mengenai kucing, saya rasa itu tidak akan cocok, kecuali anda meminta statistik dari follower instagramnya dan dapat anda konsultasikan dengan orang tersebut.

Tips 8 : Gunakan Effect Keren dari Plotagraph

Tahun 2017 baru-baru ini dihebohkan dengan fitur yang berada di plotagraphs.com, fitur tersebut membuat foto objek seperti awan menjadi bergerak, namun tetap konversinya berupa video. Caranya cukup mudah hanya menggunakan fitur dari plotagraphs.com secara gratis.

Gunakan Effect Keren dari Plotagraph

Tidak perlu menggunakan after effect atau photoshop karena akan terlalu rumit dan terlalu lama, fitur ini juga terdapat di versi pro yang harus dikenai biaya terhadap penggunaanya tetapi bagi anda yang mungkin menyukai cinematografi dan fotografi, saya rasa akan bermanfaat sekali.

Sudah terdapat tutorial bagaimana cara menggunakan instagram dengan mudah : Cara Membuat Foto Bergerak dengan Plotagraph.

Tips 9 : Bagikan Foto Anda di Sosial Media Lainnya

Melakukan sharing atau membagikan foto anda di sosial media lainnya dapat juga meningkatkan like dengan mengarahkan orang untuk mengunjungi instagram anda. Biasanya anda dapat lakukan sharing di facebook secara otomatis karena instagram dan facebook adalah satu perusahaan.

Semakin banyak anda melakukan sharing semakin banyak juga yang melihat konten anda, jangkauan anda juga semakin luas dapat juga meningkatkan follower instagram anda. 

Tips 10 : Gunakan Tag Lokasi di Instagram

Menggunakan tag lokasi juga dapat meningkatkan like, terutama orang yang suka dengan travelling atau berkelana/wisata. Instagram terdapat fitur ini dimana membuat orang semakin penasaran dengan lokasi anda dan tentunya orang yang melihat lokasi tersebut bisa saja memberikan sebuah komentar yang menarik dengan lokasi tersebut.

Tips 11 : Kerjasama dengan Instagram Influencer

Membuat kerja sama dengan influencer instagram dapat saling meningkatkan follower tentunya sama seperti merekomendasikan endorse tetapi berbeda dengan satu ini, tentunya anda juga memiliki hubungan yang langsung dengan artis instagram.

Kerjasama dengan Instagram Influencer

Contohnya, segala aktivitas anda bersama artis tersebut sehingga anda bisa dibilang ikut populer juga, banyak diantaranya menjadi artis dadakan karena sering bersama dengan artis tersebut diantaranya orang yang tidak terkenal asal muasalnya tetapi memiliki sesuatu yang unik sehingga membuat follower menjadi tertarik untuk like dan follow anda.

Tips 12 : Follow Banyak Orang dan Posting Secara Konsisten 

Sama seperti cara pertama mengikuti (follow) banyak orang dan melakukan like di akun mereka dapat meningkatkan feedback sehingga akun anda like oleh banyak orang, setelah anda mendapatkan follower selama 1 bulan anda boleh melakukan unfollow sehingga follower anda tetap loyal kepada anda.

Baca Juga : Cara Desain Baju dengan Aplikasi T Shirt Designer

Posting secara konsisten dapat meningkatkan feed instagram anda sehingga dapat selalu di lihat orang dengan demikian meningkatkan postingan anda, cara ini biasanya digunakan akun instagram yang memiliki follower cukup banyak.

Tips 13 : Tag Akun Terkenal dan Terpopuler dengan Konten yang Menarik

Dengan melakukan tag di akun instagram terkenal bisa menjadi ikutan terkenal, mungkin bagi anda yang penggemar atau fans dari artis instagram dan anda melakukan tag untuk membuatnya senang dengan karya anda.

Tag Akun Terkenal dan Terpopuler dengan Konten yang Menarik

Misalnya, artis instagramnya bernama Christiano Ronaldo sudah jelas dia pemain sepakbola terkenal, kemudian anda melakukan tag di foto anda yang sedang melakukan salto lucu yang mungkin membuat ronaldo tertawa karena lucunya dan melakukan feedback kepada anda untuk melakukan tag kepada anda juga.

Semoga anda dapat memahami apa yang saya jelaskan diatas mengenai tips mendapatkan like di instagram dengan jumlah yang cukup banyak, intinya manfaatkanlah fitur yang ada di instagram seperti filter, live, story dan hal-hal lainnya yang dapat mendekatkan diri anda kepada follower semakin terbuka dengan follower berarti anda semakin dekat juga dengan follower atau pengikut instagram anda. Semoga bermanfaat !
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "13 Cara Terbaik Mendapatkan Like Banyak di Instagram"