Jasa Review Produk Murah dan Bekualitas

Dunia digital sekarang juga berperan penting, semakin cepatnya hubungan dan jangkauan antar personal dapat teratasi. Dunia digital yang saya maksud ialah internet, dengan adanya internet komunikasi sekarang sudah tanpa batas dan bahkan sudah melebihi ekspetasi yang komunikasi dulunya hanya untuk suara sekarang sudah bisa menjadi berupa tulisan, gambar bahkan video.

Banyak sekali pengguna internet untuk mencari informasi, salah satunya blog windore adalah membahas teknologi yang para pengunjung atau pembacanya adalah orang yang tahu atau menyimak sebuah teknologi.

Berapa jumlah pengguna internet di Indonesia? 

Menurut lembaga riset pasar e-Marketer,  populasi netter Tanah Air mencapai 83,7 juta orang pada 2014. Angka yang berlaku untuk setiap orang yang mengakses internet setidaknya satu kali setiap bulan itu mendudukkan Indonesia di peringkat ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet.

Pada 2017, eMarketer memperkirakan netter Indonesia bakal mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang di peringkat ke-5 yang pertumbuhan jumlah pengguna internetnya lebih lamban.

Secara keseluruhan, jumlah pengguna internet di seluruh dunia diproyeksikan bakal mencapai 3 miliar orang pada 2015. Tiga tahun setelahnya, pada 2018, diperkirakan sebanyak 3,6 miliar manusia di bumi bakal mengakses internet setidaknya sekali tiap satu bulan. (kominfo).

Bisa anda bayangkan bahwa pertumbuhan internet sangatlah tinggi setiap tahunnya, maka dari itu juga banyaknya pertumbuhan iklan di internet dan blogger adalah salah satu media yang bisa menghantarkan informasi sekaligus iklan.

Mengapa menggunakan windore sebagai jasa review ?

Dilihat secara kasat mata, windore adalah blog yang masih baru sekitar 8 bulan dengan statistik yang dimiliki windore rata-rata 4000 - 5000 penayangan/bulan tetapi memiliki kenaikan yang cukup signifikan. Penulis juga sudah berpengalaman blogger selama 3,5 tahun, dengan kemampuan yang dimiliki seperti riset keyword yang terbaik dan mentukan keyword yang benar-benar terjangkau untuk artikel.

Artikel yang dibuat memang tidak hanya sekilas saja mengenai produk atau topic yang ditulis, tetapi dari segi detail, menggunakan teknik framing, desain dan dampak target pasar untuk produk, contohnya seperti berikut.

Headline Artikel :  Cara Bermain Game High End dengan Laptop Spesifikasi Rendah
Target : Gamer

Penggunaan bahasa dan topik akan dibahas mengenai kebiasaaan gamer, dan yang paling penting apa yang diperlukan atau dicari oleh para gamer. Ketika sudah mendapatkan target maka artikel akan diselipkan sebuah iklan yang berupa rekomendasi bisa dibilang native ads yaitu penempatan produk pada lokasi yang tepat.

Penulis juga memahami SEO, bagaimana cara membuat konten yang benar-benar baik untuk SEO dan tentunya akan memberikan sejumlah backlink kepada produk yang bersangkutan. Blog ini tentunya selalu up to date untuk struktur data sebuah website.

Windore Mobile Friendly


Windore SEO Optimization and Structure Data


SEO Optimisasi Struktur Data

Secara umum bisa dipastikan, penulisan artikel akan valid dengan SEO dan anti dari copy paste, yang berarti tulisan yang benar-benar asli, sehingga SEO dari Google dapat berjalan. Berikut ini buku panduan SEO dari Google "Panduan SEO Google".

Penulis juga berpengalaman untuk mengenai desain illustrasi dan sebagai sehingga pembaca dapat mudah mengerti apa yang saya sampaikan, setiap desainnya tentunya dibuat se-tema atau menggunakan konsep yang sama dengan produk tersebut misalnya ; produk gamer tentunya desain yang berhubungan dengan game-game yang nge-trends.

Penulis yang sudah lulus dari bangku SMKN 10 Surabaya Jurusan Multimedia yang sekarang masih menempuh S1 Jurusan Sistem Informasi Bisnis di iSTTS , tentunya juga tidak lepas dari multimedia. Untuk pengalaman multimedia sendiri, penulis sendiri juga memahami struktur data sebuah website HTML, PHP, CSS, Jquery dan JavaScript.

Apa yang menarik dari Windore ?

Terlebih dahulu anda ketahui bahwa windore adalah blog yang membahas perkembangan teknologi di Indonesia, termasuk ; gadget, komputer, laptop dan sebagainya. Jasa review ini ada digunakan untuk membantu para pengiklan yang ingin menggunakan konten sebagai sarana marketing.

Artikel sangat juga berpengaruh terhadap informasi-informasi yang sedang dicari oleh pengguna di Internet, sehingga dapat mengubah presepsi pembaca bahwa produk adalah bukanlah hasil dari sebuah iklan tetapi produk hasil rekomendasi.

Penulis juga mengetahui bagaimana cara menggunakan copywriting didalam artikel, memang copywriting itu tidaklah mudah, pada dasarnya harus melakukan riset atau penelitian terlebih dahulu siapa yang menjadi target pembaca.

Apa itu Copywriting ?

Copywriting adalah sebuah teknik menghasilkan tulisan yang membuat pembaca memberikan respon yang kita inginkan – tulisan ini di disebut copy. Copy dibuat agar pembaca mulai membeli, mendaftar, mengingat, atau melakukan tujuan lain yang anda inginkan dari tulisan Anda.

Dalam bahasa yang sederhana, copywriting membuat pembaca seolah-olah ingin melakukan sebuah interaksi (seperti ; membeli, melihat, klik dan sebagainya) yang disampaikan oleh tulisan tersebut.

Mengapa Domain yang digunakan .blogspot bukan .com ?

Untuk saat ini windore menggunakan domain .blogspot untuk memanfaatkan domain authority yang dimiliki oleh blogspot.com, dengan demikian tingkat kepercayaan search engine terhadap blog dapat menaikan sejumlah algoritma dan sistem SEO (Searh Engine Optimization).

Untuk kedepannya windore akan berdiri menggunakan domain TLD.

Harga yang saya tawarkan tentunya cukup murah atau terjangkau, karena harga yang saya tawarkan sesuai dengan apa yang saya buat. Jasa Review ini akan dibuat sedemikian mungkin yang dapat anda tentukan bagaimana konsep dan target pasar sebuah produk anda sehingga saya dapat merencanakan sebuah tulisan artikel saya.
Starter
Bisnis Pemula
50 K
Original Artikel
bonus 2 Gambar Illustrasi
+500 Kata Artikel
Permanen Aktifyes
SEO Friendlyyes
Riset Keywordno
CopywritingNo
Custom VideoNo
Premium
Bisnis Menengah
175 K
Original Artikel
bonus 5 Gambar Illustrasi
+2000 Kata Artikel
Permanen Aktifyes
SEO Friendlyyes
Riset Keywordno
Copywritingyes
Custom VideoNo
Professional
Bisnis Perusahaan
200 K
Original Artikel
Gambar Illustrasicustom
+2300 Kata Artikel
Permanen Aktifyes
SEO Friendlyyes
Riset Keywordyes
Copywritingyes
Custom VideoYes

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan jasa, anda dapat menghubungi email saya josephshandyharvian@gmail.com, atau dapat menghubungi nomor saya +6289161541859.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Jasa Review Produk Murah dan Bekualitas"